info seputar teknologi dan bisnis

Rabu, 07 Juni 2017
Berlangganan

3 Fakta Produk Terbaru Intel : Laptop Seukuran Kartu Kredit!


Bagi kamu yang baru dengar informasi ini, mungkin akan dibuat sedikit tercengang, ya. Pasalnya, bagaimana mungkin laptop yang kita tahu pada umumnya tidak mungkin sangat mini. Paling tidak.. yah.. seukuran note book.. lah. Berbicara persolan laptop tentu banyak varian rasa dan bumbu yang menjadi daya tawarnya. Dari mulai yang paling besar hingga paling kecil, dari yang paling canggih hingga yang biasa-biasa saja. Kalian penggunan laptop setia, tentu memiliki laptop dengan kapasitas yang berbeda-beda serta kegunaan yang berbeda pula. Tentu selain di gunakan untuk mengoprasikan “Microsoft” loh ya. Biasanya bagi kalian yang suka editing video misalnya, tentu kalian lebih memilih kapasitas laptop yang memiliki RAM besar.


Bicara soal laptop, kamu harus tau nih, updetan informasi terbaru tentang Intel. Tentu bagi kalian pencinta setia segala macam teknologi yang di produksi oleh perusahaan tekno raksasa ini, pasti tahu tentang kecanggihan yang dimilikinya. Kabar baiknya adalah, di awal tahun ini, Intel telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Laptop dengan ukuran kartu kredit. Waow... sulit di logika memang. Bagaimana mungkin laptop dengan segala kegunaannya di ciptakan seukuran kartu kredit. Tapi kalian jangan khawatir, berikut fakta-fakta yang terdapat dalam laptop seukuran kartu kredit yang di luncurkan oleh Intel tersebut.

Fakta pertama, nama dari produk yang diluncurkan oleh Intel ini adalah “Compute Card” dimana kegunaannya sama dengan computer pada umumnya. Produk ini akan diluncurkan bersama dengan perusahaan-perusahaan terkenal seperti LG, Lenovo, Sharp, Foxconn, HP serta perusahaan ternama lainnya.

Fakta selanjutnya yaitu produk yang diberi nama “Compute Card”  ini saat di pamerkan oleh perusahaan ternama tersebut, di pamerkan dalam aneka ragam bentuk. Sharp misalnya menggunakan “Compute Card” dengan tujuan untuk menjalankan papan digital dan Foxconn dengan tampilan Mini PC. Begitupun dengan LG, yang memasang “Compute Card” untuk mengubahnya menjadi computer all in one.

Adapun fakta yang terakhir adalah “Compute Card” dengan segala kecanggihannya tetap membutuhkan monitor tambahan, karena produk terbaru ini sengaja di rancang tanpa menggunakan monitor. Jadi, fungsi utamanya lebih sebagai CPU. Namun dengan ukuran sedemikian kecil, tentu akan sangat praktis bukan?